Aksi Demian Aditya di America's Got Talent 2017 Dipuji Media Luar

Andira Putri | 1 Juni 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar membanggakan datang dari Demian Aditya. Atraksi sulap Demian Aditya dalam audisi America's Got Talent pada Selasa (30/5) waktu setempat berhasil menarik perhatian media luar negeri.

Beberapa media luar negeri seperti Just Jared, The Wrap, dan CBS menulis artikel tentang audisi Demian Aditya di panggung America's Got Talent. Mereka memuji aksi berbahaya pesulap kenamaan ini.

"Salah satu audisi yang membuat kami tercengang dalam malam pertama America's Got Talent datang dari seniman Demian Aditya dimana penampilannya membuat kami menekan tombol ulang untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi," tulis Just  Jared.

Kemudian CBS memilih aksi Demian Aditya sebagai satu dari "tujuh penampilan luar biasa dalam premiere America's Got Talent Musim 12". "Kamu tidak akan percaya bagaimana akhir aksinya," berikut petikan tulisan CBS.

Sementara The Wrap justru memuji reaksi istri Demian Aditya, Sara Wijayanto. Sara Wijayanto terlihat ketakutan menyaksikan aksi Demian Aditya dari sebelah panggung.

"Istri Demian Aditya menjadi asisten belakang panggung yang sempurna. Ia tampak panik secara meyakinkan bersama presenter Tyra Banks," tulis The Wrap.

Demian Aditya beraksi meloloskan diri dalam sebuah kotak kaca untuk audisi America's Got Talent. Tangan, kaki, dan leher Demian Aditya terikat besi. Demian Aditya harus menyelamatkan diri dalam waktu dua menit. Jika tidak, tubuhnya tenggelam dalam gundukan pasir.

Video audisi Demian Aditya di America's Got Talent tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dalam kurun waktu 24 jam setelah unggahan pertamanya, Selasa (30/5).  Video Demian Aditya juga menjadi video trending nomor satu di Youtube. 

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait